Thursday, January 5, 2012

NGEBLOG 2012; TIDAK HANYA SEKEDAR AMBISI

Selamat datang tahun 2012....tercatat sebulan sudah saya tidak menuangkan apapun di blog...kecuali hanya menjawab, membalas email maupun komentar-komentar yang masuk. Sebenarnya hampir tiap hari saya selaku pemilik blog ini selalu mengunjunginya paling tidak membalas atau meng - approve komentar yang masuk. namun untuk menuangkan isi blog, memang sengaja saya tahan...sengaja menahan diri untuk tidak memasukan satu tulisan. Konyol memang karena hobi ini sudah beberapa tahun ini saya sukai...namun itulah kenyataan...sengaja untuk tidak mengupload sebuat tulisan tentu saja tentang film.

Kalau boleh jujur, masih ada sekitar 50an tulisan yang sudah aku siapin yang belum sempat di upload di blog ini. Tentu saja tentang sinopsis sebuah film yang di lihat dari kacamata sendiri...setelah penulis juga menontonnya terlebih dahulu.

Selain film, jeprat jepret penulis juga beberapa kali di upload di FB, namun untuk di blog ini sengaja belum mengauploadnnya.

di tahun 2012 ini semoga saja ngeblog tidak hanya sekedar ambisi penulis, tapi lebih daripada itu..penulis ingin lebih giat lagi untuk memberikan kontribusi bagi para pembaca setia blog ini....Tunggu saja....

1 comment: