Wednesday, June 2, 2010

CANDI MURCA 4 ; KEN DEDES SANG ARDHANARESWARI



Candi Murca 4


kabar gembira. Buku Candi Murca 4 segera di cetak ulang!! (
info : dari penulisnya langsung) jd bagi yang belum mendapatkan jangan sampai ketinggalan...


" semua orang memandang terperangah kearah temanten putri yang memiliki gilang gemilang. Ken Dedes, Sang Ardhanareswari tidak tersenyum dan tak perlu mengumbar senyum untuk menyihir segenap tamu yang tidak pernah membayangkan kecantikan yang sempurna itu.
Dari tempatnya berbaur diantara para tamu, Parameswara membeku"
Demikian sekilah cuplikan Candi Murca 4 .

LKH Kembali menghadirkan Candi Murca 4 ; Ken Dedes Sang Ardhanareswari, setelah melalui penantian panjang sejak Candi Murca 3 rilis. Disamping Candi Murca 4, yang dinanti pula oleh pembaca adalah hadirnya Perang Paregrek 3 yang juga sudah sangat lama tidak hadir. saya sangat mengagumi karya-karya LKH apalagi dengan bahasa beliau yang bisa menghipnotis kita untuk terus membaca dan membaca kembali... seolah-olah menjadi Candu yang tidak bisa di lepaskan.

Candi Murca 4, dari situs pak LKH www.langitkresnahariadi.com tidak di jual/di informasikan disitus seperti yang sudah-sudah, sehingga para pecinta novel karangan LKH bisa berburu untuk mencari di toko buku toko buku terdekat.

Saya sendiri mendapatkan buku ini sudah 1,5 bulan yang lalu, namun karena kesibukan baru kali ini bisa memulai membacanya.

46 comments:

  1. Saya salah satu penggemar novel LKH.
    Begitu tahu Candi Murca 4 sudah terbit dari blog ini saya langsung pesan teman yang ada di medan dan jakarta. Tapi hasilnya nihil. Kecewa tentu saja. Apakah buku ini memang sudah terbit ato cetakan 1 kebetulan sudah habis terjual?

    Jejakandromeda's said :
    Udah terbit kok mbak. cuman gak tau juga stoknya masih ada atau enggak. Harganya kalau gak salah 88rb. kalau mau dicarikan hubungi saya via email. mungkin saya bisa bantu. posisi saya di jakarta .?

    ReplyDelete
  2. Sy sdh keliling Gramedia, Gunung Agung, Kharisma dll gak ketemu juga tuh. Mohon teman2 yang tahu dimana beli CM-4 ini bisa info (khususnya daerah Surabaya/ Jatim). Salam,

    ReplyDelete
  3. Hari ini masih ada Candi Murca 4 di Toko Buku Togas Mas Malang, Jalan Raya Dieng, Telepon 0341 565673

    ReplyDelete
  4. Di Togamas Jogja juga masih banyak kok... harga Rp. 76.000

    Oya ada yang tau ga...Candi Murca 4 bersambung kemana??? aku sempet kira nyambung ke Perang Paregreg (krn blm baca seri itu). Tapi kayaknya bukan ya????

    Aku juga penggemar karya LKH.

    Aku jg berharap pny tmn yg jg penggemar karya LKH. Bisa invite FB or follow Twitter dg key emailku aja (iniririn@yahoo.com).

    Makasih.
    From Jogja with Love.

    Jejakandromeda's said :
    Candi Murca sama Perang paregreg beda latar belakang sejarahnya rin....kalau CM itu sendiri kan rencana di buat hingga CM 10. kalau Perang Paregrek saat ini masih buku ke 2, yang ke 3 belum keluar sudah lama banget....

    ReplyDelete
  5. kl saya sangat menanti perang paregreg 3,duh pak LKH ayo donk lanjutkan perang paregregnya,udh g sabar banget..

    ReplyDelete
  6. saya mau beli CM 1, 2, 3 dan 4. Berapa harga2 nya, ongkir & cara transfernya, atau kalo di jakarta dimana toko yg bisa saya datangi?
    Makasi,suwunsanget

    Jejakandromeda's said :
    Coba Pak ke Gramedia...mudah2an beruntung.....

    ReplyDelete
  7. ...Udah terbit kok mbak. cuman gak tau juga stoknya masih ada atau enggak. Harganya kalau gak salah 88rb. kalau mau dicarikan hubungi saya via email. mungkin saya bisa bantu. posisi saya di jakarta .?
    mas/mbak, tolong saya pesan:
    1. Candi Murca 3 & 4
    2. Perang Paregrek 1 , 2
    alamat rumah di Bekasi, kantor di Jakarta
    Maturnuwun

    ReplyDelete
  8. pak langit saya sangat suka karya anda,anda pengarang yang jempolan

    ReplyDelete
  9. tolong bantu candi murca 4 ...aku sdh ke gramedia ....ora ono....

    ReplyDelete
  10. Saya barusan telepon ke toko buku Toga Mas Malang, masih tersedia sebanyak 22 buku Candi Murca 4 Kendedes Sang Ardaneswara

    ReplyDelete
  11. kira2 candi muraca 5 kapan aka di produksi ya???
    lama banget nunggunya...dulu dar CM 3 ke CM 4 juga lama bgt nunggunya...

    Jejakandromeda's said :
    yang mau keluar sih Perang Paregrek 3 dulu.., CMnya nyusul, kata pak LKH Sih...

    ReplyDelete
  12. Saya sudah cari disemua toko buku di cirebon. Ngak ada semua, dari gramedia sampai togamas. Tolong kalau ada yg tau kemana harus dibeli di cirebon. Terima kasih.

    ReplyDelete
  13. dear LKH, saya sudah punya CM seri 1, 2, 3. Tapi pas saya cari seri 4, susahnya luarrrrr biasa. kalo buku vrsi online ada ga?

    ReplyDelete
  14. CM ini kan rencananya sampai jilid 10, lha sekarang terbitnya sejak buku 2-3-4 berjarak setahun lebih. Baru 6 tahun lebih dong tamatnya??

    ReplyDelete
  15. ada yang tau kabarnya pak LKH ndak? atau jangan2 beliau sakit lagi dan sdg terapi penyembuhan. Maish inget gak curhat beliau ttg sakit tulang belakangnya itu (syaraf ek centit)? mudah2an Allah memberikan kesehatan kepada pak LKH.

    ReplyDelete
  16. weleh,susah amat yg CM nmor 3 & 4nya dcari.

    ReplyDelete
  17. mas gimana caranya dapetin candi murca 4 semua toko buku dijakarta sdh tak ubek2

    Jejakandromeda's said :
    udah jarang mas.....

    ReplyDelete
  18. ada info nggak dapetin CM4 di surabaya...

    ReplyDelete
  19. Salam,
    Sudah lebih dari setahun saya mencari Seri Candi Murca 4 ini. tolong kasih tahu dimana bisa saya beli buku tersebut saya tinggal di Purwakarta Jawa Barat. Ini email saya 'witjaksana17@yahoo.com'. trims

    Jejakandromeda's said :
    sudah susah sih pak...coba hubungi penerbit...atau ke penulisnya langsung. saya ada nomor hpnya

    ReplyDelete
  20. Gan, klo beli buku Candi Murca 4 di bandung dimana? sy udah cari di gramedia Bandung ora ono.....Mohon bantuannya

    Jejakandromeda's said :
    CM 4 udah susah kang........

    ReplyDelete
  21. om, nyari buku candi murca 4 ini d daerah jogja kira2 dimana ya..? saya udah muter2 dari gramedia pusat sampe ke mall2, terus toga mas dr yg pusat ampe cabang2nya.. udah ga ada lagi candi murca 4 ini...
    mohon pencerahannya..sekalipun ada yg jual onlen kira2 situs mana yang menyediakan buku ini..?

    soalnya saya mau kasi buku ini buat kado ulang tahun ayah saya..

    mohon bantuannya... terimakasih matur tengkyu..^^

    Jejakandromeda's said :
    Mas Eddo bs langsung hubungi pak LKHnya...kalau mau tar aku kasih no kontaknya.

    ReplyDelete
  22. Mau juga mas, aku cuma kurang Paregrek 1 & Candi Murca 4 aja ..
    Dah ngubek jogja, semarang, solo ga ada yg 2 judul itu itu.
    Karya LKH terbaru apa ya ??

    BTW, yg film2 jadul indo itu abang bisa bantu copy ndak, aku ada yg pingin banget tu, dah putus asa nyarinya ...

    ReplyDelete
  23. Kira-kira masih ada ga ya Candi Murca ke-4. krn sdh lelah saya mencari di Bandung dan jakarta tp tak nemu juga. ada yang bisa bantu ? saya tinggal di Purwakarta Jabar. Trims

    Jejakandromeda's said :
    sudah susah mas....

    ReplyDelete
  24. ada di togamas semarang. stok masih banyak tuh. ane udah beli....

    ReplyDelete
  25. @Mrbeanworks : boleh nggak minta tolong dibelikan di sana? nanti aku transfer uangnya

    ReplyDelete
  26. pak saya boleh titip beli gak ya? nanti saya transfer uang nya..saya coba cari dijakarta udah gak ada :(

    Jejakandromeda's said :
    udah susah ini mah...

    ReplyDelete
  27. apakah udah ada candi murca 5 - nya?

    ReplyDelete
  28. di jogja kok ga ada candi murca 4? sudah hampir 2 tahun saya cari ga ketemu. ada yg tau yg jual dimana? online jg gpp deh

    ReplyDelete
  29. kalo di kudus nyari buku LKH susah banget, harus ke Semarang dulu.....

    ReplyDelete
  30. Bagi sedulur yg ada/tau dmana bisa beli candi murca 4 dan perang paregreg 1-2 tlg kbari di 0812 10600153

    Baik baru atau bekas saya beli...

    Suwun

    ReplyDelete
  31. Dan sampai sekarang saya masih mencari buku candi murca 4

    ReplyDelete
  32. Adakah yg bisa bantu saya mendapatkan seri candi murca 1,2,3,dan 4 ?
    Posisi saya di yogyakarta.

    Jejakandromeda's said :
    pak yosep cek email ya...

    ReplyDelete
  33. Bisa bantu saya juga donk, saya masih mencari seri Candi Murca 4..
    Posisi saya di Surabaya

    ReplyDelete
  34. Gunawan BudiraharjoJune 2, 2014 at 8:47 PM

    Kalau menurut saya, seharusnya yang pertama dibaca Candimurca>Gajahmada>Perang Paregreg.

    Sekarang Candimurca 1 terbit ulang dengan judul Cleret Taun ( ini saya temukan di toko buku bandara soekarno-hatta ). mungkin 2, 3,dan 4 aka terbit dengan judul lain.

    ReplyDelete
  35. Pak bisa di bantu untuk beli Candi Murca 2,3, dan 4 karena sudah bertahun-tahun saya mencari buku maupun e book nya ga dapat juga

    ReplyDelete
  36. ada yg tau ga buku Candi Murca #4 yang masih ada stok dimana? dah berusaha cari kemana-mana ga ada!

    tolong kabari yach kalo ada yg bisa menemukan

    ReplyDelete
  37. Saya ingin melengkapi koleksi. Adakah yg bisa bantu saya mendapatkan seri candi murca 1,2,3,dan 4 ?

    ReplyDelete
  38. Saya sudah lama cari candi murca 2,3,4 susah sekali mendpatkannya, ebooknya juga susah sekali. Ada yg tau di mana bisa mendapatkannya.
    Minta tolong bisa diinfokan ke email saya dwinyang@yahoo.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal saya pernah punya dobel tuh yang CM 1 dan 2

      Delete
  39. Pak, msh punya buku Candi Murca 4 nya? Kalau msh ada boleh sy belikah? Makasih banyak.

    ReplyDelete
  40. Mohon info dimana saya bisa cari Candi Murca 4.?
    Terima kasih atas info dan bantuannya.

    ReplyDelete
  41. Boleh kah di infokan dmn saya bisa mendapatkan Candi Murca 4 ini? Krn saya cari di toko buku rata2 tdk ada. Terimakasih.

    ReplyDelete
  42. Kalau mau cari buku candi murca 4 di mana ya?

    ReplyDelete