Wednesday, March 14, 2007

Capek deh....!!

Ini bukan sekedar kata, kata-kata yang tak bermakna. Ketika melayang menahan asa dan kemudian ketika asa itu kian menghilang seiring dengan perjalanan waktu. Ia tak dapat dipertahankan, asa-asa suatu ketika. Kemudian ketika asa itu dirajut kembali, lagi dan lagi terpatahkan oleh suatu masa yang entah kenapa selalu saja tak berpihak. Dan keberpihakan itu seolah tak mau mendekat dan bersahabat.

kata satu dua dan tiga yang tak pernah terpecahkan. Kadang aku bingung dengan orang-orang yang ada disekitar. Mengapa mereka tak pernah sejalan dengan pikiranku, padahal aku tahu pikiran mereka salah. Selalu dan selalu saja dipertentangkan dan disalahkan. Aku capek !! kadang hidup ini harus dijalani dengan indah, tapi seindah apa? Mereka gak pernah mau mengerti perasaanku, kekecewaanku dan kemauanku. Aku capek.!!

asaku, rinduku dan semua suka dukaku tertumpuk dalam dadaku, aku lelah ketika harus menghadapi detik demi detik kehidupan ini, tapi aku tidak boleh mati karenanya, biarlah mereka ketawa, aku akan terus berkarya dengan setumpuk PR yang ada di otakku.

No comments:

Post a Comment