Tuesday, March 25, 2008

SETAHUN TLAH BERLALU

Tepat setahun 10 hari sudah aku tidak mengisi blog ini. sempat beberapa kali mencoba untuk mengisi, akan tetapi selalu gagal dan gagal lagi karena aku lupa password.

kini setahun telah berlalu aku ingin kembali mengisi hari-hariku dengan blog ini. Insya Allah....
Mudah-mudahan ada kemudahan dibalik itu. setelah semua kerinduanku mencapai puncaknya... setelah beberapa kali kejenuhan itu berbalik ke kerinduanku.... kerinduan akan nulis apa saja... kerinduan untuk menuangkan kata dalam nada dan irama jiwa di patri dalam selembar kertas... kerinduan untuk mengungkap semua makna dan arti diriku.

kadang kerinduan itu adalah kerinduan terhadap sahabat, teman, keluarga dan juga kerinduan akan apapun yang menyebabkan rindu...
kini... dengan kerinduan ini aku ingin mengukir betapa berartinya arti diriku di dalam mengungkap semua. ada kepuasan tersendiri.... seolah merasakan betapa seteguk air itu akan melepaskan dahaga ketika aku menuliskan ini.

Aku ingin belajar menulis dari blog ini... dan kerinduan untuk menulis itu justru muncul setelah seorang temanku membaca blog ini dan kemudian memberikan dorongan padaku untuk kembali mengisi entah apapun itu kedalam media ini.
buat sahabatku... entah siapa dia mungkin juga sahabat yang masih misterius... terima kasih... telah kembali menyalakan semangat untuk menggoreskan isi dalam dada...

buat anakku dan juga istriku ......terima kasih telah memberikan semangat luar biasa sehingga bisa melewati semua cerita....

.....

2 comments:

  1. السلام عليكم
    ada saatnya berhenti sejenak dari rutinitas
    melihat sekeliling dan membaca lebih bebas
    mendulang kebijakan dan menggali lebih luas
    Untuk kemabli menuangkannya dalam tulisan lepas
    Welcome back, My Friend!
    Ku tunggu goresan kamu berikutnya!
    إلى لقاء... والسلام

    ReplyDelete
  2. Tetap semangat! Ok, honey?

    ReplyDelete