Monday, March 31, 2008

CERITA LUCU

Kebetulan sedang ada Persami, dan kita di undang. Malam belum usai, dan acarapun belumlah selesai tapi hari hampir pagi, aku bergegas ke tenda panitia. Ditenda ada dua perempuan tertidur duluan, Neni dan Titik . dan karena kecapekan akupun ikut tertidur disamping perempuan itu. Akupun ikutan tidur, dengan berselimut tenda yang tidak dipakai, kami tidur dalam satu selimut. Pada awalnya aku tertidur lelap karena kecapean mengikuti acara tersebut, tapi menjelang pagi, naluri lelakiku bangkit, bangun dengan sangat keras dan dibuat gelisah, mana udara dingin.  aku gak tau yang terjadi, yang jelas kakiku beradu dengan kaki Titik, dan itu sangat hangat dan nikmat kurasa. Ah andai ditenda ini Cuma berdua, mungkin setan dengan leluasa menggodaku yang terjadi lain cerita. Akan tetapi beruntung iman didadaku masih ada, sehingga akupun bergegas bangun menuju ke mesjid sekolah. Setelah solat subuh usai, dan acara juga usai, maka kami pamitan pada panitia untuk pulang duluan tanpa harus menunggu acara penutupan, dan kembali kerumah masing-masing.

sekian

1 comment:

  1. عليك بالعين
    si Khilaf dan si Setan
    Ajaib, manusia itu unik. Diabisa sedemikian taat sampai malaikat iri kepadanya, tapi dapat sedemikian bejad hingga setan enggan dan malu berteman dengannya. Kata setan, "Gue aja ga gitu2 amat."

    Ada bagian dimana nafsu manusia sebenarnya lebih berperan, jadi ngapain juga nyalahin setan... paling kata setan, "Gue ga ikut2an ya.. situ sendiri ko yang nafsu." Than itulah peran qalbu.. yang dapat menjadi filter dari nafsu hewani manusia. Tapi yang kasihan adalah si Khilaf.. dia paling sering jadi kambing hitam...
    So.. jangan pernah menyesal karena tidak jadi melakukan dosa dengan impian akan bertaubat.

    Bersyukurlah... !
    Tapi kalo udah berani mengganggap Tuhan itu buta, baru boleh berbuat sekehendaknya....
    Adios Amigos!

    ReplyDelete