Saturday, February 5, 2011

DEDDY MIZWAR DAN LIDYA KANDOU DALAM FILM KEPINGIN SIH KEPINGIN


JUDUL FILM        : KEPINGIN SIH KEPINGIN

SUTRADARA       : HENGKY SOLAIMAN

PRODUKSI           : PT. RAVIMAN  FILM

CERITA                  : ASRUL SANI

PRODUSER          : MANU SUKMAJAYA

TAHUN PROD    : 1990

JENIS                     : FILM KOMEDI

PEMAIN               : DEDDY MIZWAR, LIDYA KANDOU, HENGKY SOLAIMAN, PAUL, JAJANG C NOER, DIDING BONENG

SINOPSIS :

Ardika (Deddy Mizwar) adalah seorang lulusan yang sedang mencari pekerjaan. Dengan berbekal ijazah mengetik dan sebagainya maka ia ikut melamar ke sebuah perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan baru. Ardika dipanggil untuk wawancara setelah melalui proses antrian yang cukup lama. Dengan bekal ijazah yang dimilikinya, Akhirnya Ardika di terima bekerja oleh pimpinan perusahaan (Hengky Solaiman) setelah di tes dalam kemampuan mengetiknya. Ardika lulus. Namun, belum juga memulai pekerjaan, datanglah seorang pelamar wanita cantik dan seksi. Melihat kedatangan seorang wanita cantik, pemilik perusahaan ingin mengetesnya dalam hal mengetik. Dan ia pun di tes oleh sekretarisnya (Jajang C Noer), Penilaian yang di hasilkan adalah nol, karena perempuan tersebut tidak memiliki kemampuan mengetik. Namun meski sekretarisnya menyarankan untuk menolaknya, pemilik perusahaan tersebut tetep ngotot untuk menerimanya setelah melihat kemolekan tubuh wanita tersebut. Kemampuan mengetik dianggap tidak mutlak. Al hasil, Ardika tidak terima atas perlakuan bos barunya, karena ia merasa sudah diterima, namun tiba-tiba dibatalkan saja setelah melihat kemolekan tubuh wanita tersebut.

Ardika marah, dan hasilnya semua berkas lamaran di lempar oleh bos perusahaan tersebut. Sambil bersungut-sungut Ardika pulang kerumah. Karena kekecewaan akibat di kalahkan oleh perempuan, maka Ardika menyamar menjadi perempuan untuk dapat memperoleh pekerjaan. Maka dimulailah petualangan Ardika sebagai seorang perempuan. Dan ia berhasil. Ia di terima di sebuah perusahaan setelah bosnya (Paul) melihat kegesitan Ardika. Dengan pura-pura sebagai wanita, ia mengambil perannya didalam kantor. Sementara itu mata bosnya yang jelalatan membuat Murce (Lidya Kandou) menjadi tidak suka pada bosnya. Ia selalu melindungi Ardika dari mata bosnya.

Lambat laun,Bos Ardika  jatuh hati dan ingin meminang Ardika sebagai istrinya.  Masalah lain juga timbul, ternyata diam-diam Murce jatuh cinta pada Ardika yang disangkanya sebagai seorang perempuan.  Murce lebih mencintai wanita, karena ia merasa Bapaknya telah mengecewakan Ibunya. Namun Murce tidak tahu bahwa sebenarnya Ardika adalah seorang laki-laki tulen yang mengenakan baju wanita. Hingga akhirnya karena cintanya pada Ardika, Murce meminta Ardika untuk tidak menerima pinangan bosnya menjadi suami Ardika.

Merasa di titik persimpangan yang sulit, akhirnya Ardika mengakui terus terang siapa dirinya, Bosnya pingsan setelah mendengar pengakuan Ardika, sementara itu Murce akhirnya mau mencintai lalki-laki setelah tau siapa Ardika Sebenarnya.

1 comment: