Friday, June 6, 2014

ROY MARTEN DALAM FILM "DEWI MALAM"

Dewi Malam

Dewi Malam


JUDUL FILM : DEWI MALAM
SUTRADARA : EDDY SAJOEDIE
SKENARIO : I GUSTI PUTU GEDE WIDHASMARA
MUSIK : YANUAR ARIFIN
PRODUKSI : PT. PANORAMA FILM
TAHUN PRODUKSI : 1978
JENIS : FILM DRAMA HORROR
PEMAIN : ROY MARTEN, DIANA MANDAGIE, DEBBIE CINTYA DEWI, A HAMID ARIEF, DIANA M, I GUSTI P WEDHASMARA, RODLIAH, LINA BUDIARTI, ANDRIS


SINOPSIS :
Sekelompok pemuda terdiri dari Ari (Roy Marten), Tommy, Indra dan Oman pergi mengunjungi sebuah desa yang dipimpin oleh Kuwu (A. Hamied Arief) yang memiliki hutan tempat pemuda tersebut ingin berburu. Mereka di tampung di rumah Pak Kuwu. Untuk menyalurkan hobi berburunya, mereka mencari buruan kijang di hutan di desa tersebut. Suara tembakan berkali-kali dilancarkan untuk mendapatkan buruan. Namun suara-suara tembakan dan kedatangan mereka di hutan tersebut telah mengusik seorang nenek tua penghuni rumah tua di hutan tersebut yang memiliki ilmu hitam.

Dalam sebuah perburuan, Ari mengejar Rusa yang di incarnya kesebuah rumah tua. Ari pun masuk ke rumah tua tersebut, namun bukan rusa yang di temukan namun seorang gadis cantik bernama Dewi (Diana Mandagie) yang merupakan jelmaan nenek tua. Ari langsung jatuh cinta dibuatnya setelah melihat paras Dewi.
Dewi Malam


Semenjak mengenal Dewi sikap Ari pun berubah terhadap kawan-kawannya, ia menjadi cepat marah dan sering menghilang. Hal ini membuat curiga teman-temannya. Korban pun mulai berjatuhan dari teman-teman Ari yang tewas. Namun berkat kesigapan Pak Kuwu akhirnya Ari dapat di sadarkan dari pengaruh jahat nenek tua tersebut, dan Ari dapat menyaksikan siapa sebenarnya Dewi yang selama ini ia kenal.

No comments:

Post a Comment