Wednesday, December 12, 2012

RAY SAHETAPY & ANA TAIRAS DALAM FILM "CINTA SEMALAM"

Cinta Semalam


JUDUL FILM                        : CINTA SEMALAM

SUTRADARA                       : JM CHANDRA ADI

SKENARIO                           : FIRMAN TRIYADI

PRODUSER                          : NY LEONITA SUTOPO

TAHUN PRODUKSI           : 1983

PRODUKSI                           : PT INEM  FILM

JENIS                                     : FILM DRAMA

PEMAIN                              : ANNA TAIR AS, RAY SAHETAPY, TANAKA, ADE IRAWAN, TUTY SUPRAPTO, DASRI YACOB, SYAMSURI KAEMPUAN, YAN BASTIAN, AZWAR AN

SINOPSIS :

Terjadi penangkapan para pelacur jalanan oleh Dinas Sosial yang di pimpin oleh Pak Suko (Yan Bastian). Para Wanita tersebut akhirnya ditampung di tempat penampungan dengan di bekali ketrampilan dan pesan-pesan moral terhadapnya.  Bu Rah (Ade Irawan) menjadi pengasuh dalam panti tersebut.  Selama dalam asuhan Bu Rah, para perempuan mendapatkan banyak pelatihan untuk bekal hidup kelak di masyarakat.

Agar tidak lari dari panti, maka di dalam panti ada keamanan yang di kepalai oleh Wito (Ray Sahetapi). Namun bukannya memberi perlindungan namun Wito kerap kali menggagahi penghuni panti di belakang dapur. Perbuatan Wito tercium oleh Sogi (Azwar AN) anak buahnya berkat pendengaranya yang peka ketika salah seorang penghuni panti bercerita. Namun Sogi tidak berani, karena Wito adalah atasannya. Bahkan Wito juga mencoba mengganggu Neneng (Ana Tairas ) beberapa kali namun usahanya tidak berhasil.

Suatu hari Bu Rah memberitahu Wito kalau ada telpon yang mencari dirinya dari Ibu Tuti Kasman. Maka datanglah Wito kerumah Tuty yang menyuruh Wito membuktikan kalau Kasman berselingkuh dengan seorang wanita. Namun kali ini Wito juga menggagahi Tuty dengan ancaman akan membocorkan rahasia siapa Tuty sebenarnya.

Akhirnya perbuatan Wito dapat di jebak dengan mengumpankan Neneng. Wito akhirnya ditangkap polisi.

1 comment: