Wednesday, December 6, 2023

DIDI PETET DAN EVA ARNAZ DALAM FILM SEPONDOK DUA CINTA

 


JUDUL FILM                        : SEPONDOK DUA CINTA

SUTRADARA                       :  MT RISYAF

CERITA                                  :  MT RISYAF

PRODUSER                          : MARISSA HAQUE

PRODUKSI                           :  PT.  RANA ARTHA MULIA FILM

TAHUN PRODUKSI           : 1990

JENIS                                     : FILM DRAMA

PEMAIN                               : DIDI PETET, MARISSA HAQUE, EVA ARNAZ, IKANG FAWZI, ANWAR FUADI,IDA KUSUMAH

SINOPSIS :

Kisah Satir keluarga Dahlan (Didi Petet) yang baru menikah dengan Nurlela (Eva Arnaz) setelah Dahlan bercerai dengan Tati (Marissa Haque).  Sebuah kisah keluarga dengan di bumbui drama-drama rumahtangga yang lucu dengan kecemburuan yang tidak dibuat-buat.  

Dahlan yang hidup dan tinggal dengan istri barunya Nurlela tiba-tiba kedatangan Tati  mantan istri Dahlan yang masih merasa memiliki hak untuk tinggal dirumah yang pernah ditempatinya bersama mantan suaminya. Kedatangan Tati sedikit merubah keadaan rumah tangga Dahlan, apalagi Tati berhasil membuat cemburu istri Dahlan dengan melakukan kegiatan memasak.   Tati sebagai seorang janda juga berusaha membuat cemburu mantan suaminya dengan mengatakan kalau ia akan dinikahi oleh pangeran seberang, namun pada akhirnya Tati hanya dibohongi dan ditinggal pergi oleh pangeran seberang tersebut.

Kelucuan  dalam sebuah rumah dengan penghuni Suami, istri dan mantan istri cukup menghibur, apalagi dengan kecemburuan Nurlela pada Tati, namun lambat laun berubah menjadi simpati karena keadaan Tati yang sebenarnya setelah dibohongi oleh Pangeran seberang. Sementara itu tak ayal Tati juga berhasil membuat Dahlan cemburu karena telah mendapatkan pasangan. Namun pada akhirnya segala persoalan dapat diatasi.

*****

Sebuah kisah keluarga yang langka terjadi.

No comments:

Post a Comment