Thursday, October 30, 2008

Prancis Super Series 2008; Maria Kristin Kalahkan Zhu Lin

Juara Djarum Indonesia Open Super Series 2008 Zhu Lin yang juga merupakan unggulan ke 5 di Prancis Super Series 2008 tersungkur setelah menghadapi Maria Kristin Yulianti dengan dua set langsung.  Maria Kristin berhasil membalas kekalahan ketika di final Indonesia Open Super Series 2008. Maria yang tidak di unggulkan di kejuaraan ini berhasil dengan percaya diri mengalahkan Zhu Lin. Sementara itu Zhu Lin yang diharapkan bisa menggantikan Zhang Ning tidak bisa berkutik ketika menerima bola-bola Maria. Maria menekuk Zhu Lin dengan 21-15 dan 21-14. Di babak kedua Maria akan berhadapan dengan pemenang antara Yu Hirayama (JPN) melawan Nana Brosolat (DEN) yang saat berita ini diturunkan belum bertanding.

Sementara itu tunggal putri Indonesia Adriyanti Firdasari harus mengakui keunggulan Lu Lan (CHN) setelah bertarung cukup ketat. Kejar mengejar angka dari set pertama hingga set kedua terus terjadi, bahkan diset kedua sempat unggul cukup jauh dengan 14-8 akan tetap Firda tidak mampu mempertahankan dan akhirnya terkejar hingga kalah.

Firda kalah dengan 21-23 dan 17-21. Kekalahan juga di alami oleh ganda campuran Flandy Limpele/Greysa Polii. Flandy Greys kalah oleh pasangan Inggris yang merupakan unggulan ke 8 David Lindley/Suzanne Rayyapan (ENG) dengan 21-18, 18-21 dan 17-21.

Sementara itu pemain Indonesia lainnya belum bertanding saat berita ini diturunkan.

2 comments:

  1. Untuk maria selamat bertemu lu lan kembali. semoga berhasil mengalahkannya. memang lu lan ternyata sekarang musuh bebuyutan maria. untuk firda harus diperbaiki mental. karena secara permainan sebenarnya bisa mengimbangi lawan unggulan. selamat berjuang.

    ReplyDelete
  2. yah bagus deh Maria menang, biar negara lain bisa sadar kalo Indonesia itu lawan yang berat bukan lawan yang ringan.

    ReplyDelete