Wednesday, September 10, 2008

Candi Murca 3 : Murka Sri Kertajaya



Candi Murca 3

Sekedar informasi, telah terbit :

Judul Buku : Candi Murca 3 ; Murka Sri Kertajaya

Pengarang : Langit Kresna Hariadi

Penerbit    : LKH Production


Setelah setengah tahun lebih pasca keluarnya Candi murca 2 Air terjun Seribu Angsa, kini LKH kembali menghadirkan Candi Murca 3; Murka Sri Kertajaya.

Masih dengan gaya bahasanya yang khas dengan kata-kata 'malam menukik tajam' hehe ini kata-kata yang enggak banget sebenarnya karena kalo boleh memilih sih aku lebih memilih malam kian larut........, LKH kembali menghadirkan Candi Murca dengan latar kerajaan Kediri dan akan munculnya kerajaan Singasari dengan Ken Aroknya.

Di candi Murca 3 ini, ceritanya melanjutkan buku 2 yang full dengan sejarah tahun saka, sehingga sampai saat ini cerita di buku 1 yang memadukan antara tahun saka dengan tahun masehi 2011 belum ketahuan kapan akan dilanjutkan atau memang akan diputus begitu saja.

Buku ini menarik, mengingat cerita yang berlatar sejarah sehingga mampu membawa pembacanya kealam jauh sebelum jaman modern.

Buku ini tebalnya 832 halaman, akan tetapi bagi pecinta LKH tentunya ini mah dalam beberapa hari juga selesai dibaca.

Jadi jangan ketinggalan lekas beli ke Gramedia atau toko buku lainnya.

Harga di gramedia mungkin Rp. 88.000,- (belum ngecek sih) sementara harga di penerbit Rp. 78.000,- untuk pulau jawa sudah termasuk ongkos kirim.


8 comments:

  1. Management LKH Production - Malang, mengucapkan terima kasih atas dipublikasikannya produk buku kami melalui blog ini...Sungguh kami merasa sangat tersanjung...sekali lagi terima kasih dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  2. Wah senang sekali Pak Suwandono mampir ke blog saya, sungguh suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya..... Semoga karya-karya pak LKH semakin dinanti di hati penggemarnya. Sukses buat LKH Production.

    ReplyDelete
  3. Terimakasih saya tiada tara, dan mohon maaf sebab saya cukup telat untuk menyampaikan terimaksish sejak kemurahan dengan kiriman buku pada sabtu 16 februari 2010. lantarannya saya langsung meneguk obat penasaran itu, ibaratkan saya sakit menahun yang tidak ada obat yang hendak dapat diminum, dan ketika obat itu ada saya teguk dengan sepuas hati dan bukannya sembuh penyakit itu malah datang penyakit lain. itulah persamaannya buku yang berjudul CANDI MURCA (Air Terjun Seribu Angsa) saya tuntaskan kurang dari 24 jam akibatnya sayapun kecapean, letih,kelelahan, dan pusing. tapi sesunnguhnya saya senang sebab rasa penasaranku telah terobati yang sekian lama itu, walau dengan itu telah tumbuh penasaran baru yakni harus menuntaskan buku-buku yang laian, tapi untungnya buku itu telah ada dalm pelukanku, jadi saya bisa tenang...


    H. Herman

    ReplyDelete
  4. air terjun seribu angsa versi ebook ada nggak ya,

    ReplyDelete
  5. pak, bisa kasih infonya no telpon penerbit pentalogi gajah mada dan candi murca.. saya fans baru lkh...tadinya baca gajah mada 1-3 via e-book jadi ketagihan mau cari gajah mada 4-5dan candi murca plus perang paregreg baik e-book atau via toko buku dah pada habis

    ReplyDelete
  6. saya punya candi murca 1 dan 2 mau di lepas, kalau minat email ya

    ReplyDelete