Friday, September 19, 2008

Taufik Gagal Ke Semifinal

Pemain bulutangkis tunggal putra peraih medali emas olimpiade Athena 2004 Taufik Hidayat gagal melangkah kesemifinal setelah di perempat final dikalahkan pemain Denmark Joachim Persson dengan rubber set. Permainan Taufik yang akhir-akhir ini memang kurang ada gregetnya akhirnya harus kandas di tangan pemain unggulan ke enam dari Denmark. Taufik dipaksa menyerah dengan 21-12, 19-21 dan 21-23. Perolehan angka yang sangat ketat hanya siapa yang siap dialah yang menang.

Sementara itu di sektor ganda Campuran pasangan Nova Widianto/Lilyana Natsir melangkah ke semifinal setelah mengalahkan rekan senegaranya Flandy Limpele/Greysa Polii dengan 21-13 dan 21-12. Sukses yang sama juga diraih M Rijal/Vita Marissa yang berhasil melangkah ke semifinal setelah mengalahkan ganda campuran tuan rumah Noriyasu Hirata/Shizuka Matsuo dengan 21-9 dan 21-17.

Sementara itu Sony Dwi Kuncoro saat berita ini diturunkan baru bertanding dengan kedudukan 21-16 untuk kemenangan diset pertama melawan M. Roslin Hashim (MAS).

2 comments:

  1. taufik berjuang dong!!!!
    saya liat prestasinya menurun drastis...
    beda sama simon yang prestasinya meningkat...
    mungkin faktor usia???
    tapi ga juga tuh..
    27 sih masih ideal buat bertanding.....
    buktikan dong ketika kamu di olimpiade athena 2004!!!!
    cayo..!!!!

    ReplyDelete
  2. Taufik???masih niat gak sich main bulutangkis??jangan buat malu dunkss??

    ReplyDelete