Thursday, September 11, 2008

Firdasari terhenti di babak Pertama

Unggulan ke 8 turnamen Chinese Taipei Open GP Gold 2008 Firdasari gagal melaju ke babak kedua setelah dikandaskan oleh pemain tidak ternama Jepang Mayu Sekiya dengan dua set langsung 21-19 21-19. Absennya pemain top  dunia tidak mampu di manfaatkan oleh Firdasari yang merupakan tunggal nomor dua Indonesia ini. Kesempatan ini sekaligus memupus keinginan publik Indonesia dari sektor putri disamping Maria Kristin.

Sementara itu, Maria Kristin yang merupakan unggulan ketiga di turnamen ini berhasil melangkah ke babak kedua setelah di babak pertama mampu mengatasi permainan Chiang Pei Hsin (TPE) dengan dua set langsung 21-15 dan 21-16. Keberhasilan Maria di ikuti pula oleh Pia Zebadiah yang berhasil mengatasi permainan Pai Mien Jie (TPE) karena mundurnya Pai Mien Jie akibat cedera.

Sementar itu di sektor tunggal putra, unggulan pertama Simon Santoso melangkah mulus ke babak ketiga setelah dibabak kedua mengalahkan Sien Baek Chol (KOR) dengan 21-17 21-13. Demikian pula Tommy sugiarto melangkah ke babak ketiga setelah mengatasi permainan Alamsyah Yunus di babak kedua dengan 21-11 15-21 dan 21-8.  Sukses Simon dan Tommy di ikuti pula oleh tunggal putra asal Indonesia lainnya Indra Bagus Andre Candra . Di babak kedua kemarin Indra Bagus berhasil mengalahkan permainan Chou Tien Chen (TPE) dengan 21-17 dan 21-14.

Sementara itu dari sektor lainnya Indonesia juga masih meloloskan wakilnya di babak kedua.


No comments:

Post a Comment