Saturday, September 20, 2008

Maria Gagal Taklukan Lu Lan

Maria Kristin Yulianti satu-satunya pemain tunggal putri Indonesia gagal melangkah ke semifinal setelah ditekuk Lu Lan dengan rubber set. Meski sempat memberi harapan ketika kedudukan 16-10 di set kedua akan tetapi keadaan berubah dan Maria terkejar hingga Lu Lan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Di set pertama Maria unggul 21-13. Akan tetapi diset berikutnya Maria harus menyerah dengan terhormat dengan angka 20-22 dan 20-22 di set kedua dan ketiga. Dengan demikian Maria gagal membuat hatrick kemenangan.

Sementara itu sektor ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan Harus mengakui keunggulan Yonathan/Rian Sukmawan rekan senegaranya yang lebih unggul. Markis/Hendra menyerah dengan 17-21, 21-14 dan 19-21. Hasil Lainnya adalah Sony Dwi Kuncoro yang menekuk permainan M. Roslin Hashim dengan 21-16 dan 21-11. Sementara itu ganda putri Vita/lilyana dan Nitya Greys saat berita ini diturunkan masih bertanding untuk memperebutkan tiket semifinal.

5 comments:

  1. saya pikir maria kalah terhormat!!!!
    semua orang cinta sama permainan mu!!!
    semua pemain bulutangkis pun pasti memperhitungkan maria sebagai calon kandidat pemain terbaik dunia!!!!
    cayo maria!!!
    teruskan perjuangan mu!!!!

    ReplyDelete
  2. w ttp cinta maria meskipun maria kalah . ttp I LOPH MARIA

    ReplyDelete
  3. eh lulan beraksi lgi,,, kayakx lu lan bales dendam dgn kekalahanx ngerebut perunggu di Beijing de,,, tp g papa k maria kan kalah terhormat,,,

    ReplyDelete
  4. ttp cinta maria .
    maria maria maria . haha . loph maria
    maria terus berjuang .

    ReplyDelete