Wednesday, September 17, 2008

Tiga Ganda Putra Melaju, Pia Tumbang

Indonesia menempatkan 4 wakilnya di babak kedua turnamen Yonex Japan Open Super Series 2008, satu tempat di peroleh Markis/Hendra yang terlebih dulu kebabak kedua setelah mendapat bye di babak pertama dan tiga lainnya menyusul setelah melakukan pertandingan dihari ini.

Pasangan Yonathan Suryatama/Rian Sukmawan yang diunggulkan di tempat ke7 melangkah kebabak kedua setelah memupus harapan ganda Inggris Robbert Adcock/Robin Midleton dengan straight set 21-13 21-11 hanya dalam tempo 23 menit. Kesuksesan yang sama juga di peroleh oleh ganda muda pelatnas M. Ahsan/Bona Septono yang harus berjibaku dalam pertandingan 3 set dengan ganda Korea Sung Hyun Ko/Yi Goo Kwon. Diset pertama M Ahsan/Bona harus mengakui keunggulan ganda Korea dengan 19-21. Akan tetapi di set kedua dan set penentuan pasangan ganda putra Indonesia tersebut mampu meredam permainan pemain Korea dan selalu unggul dalam perolehan angka. Sehingga set ditutup dengan 21-10 dan 21-7.

Sementara Itu Ganda putra Hendra A Gunawan/Joko Riyadi memperoleh tiket ke babak kedua setelah dibabak dengan mengalahkan ganda putra yang baru dipasangkan He Hanbin/Shen Ye (CHN) dengan rubber set 15-21, 21-16 dan 21-13.

Sementara itu tunggal putri Pia Zebadiah harus angkat koper terlebih dahulu setelah kalah dari Wang Lin dengan 21-19 dan 21-16

2 comments:

  1. Yah . . . Pia tumbang . . Gpp masi ada maria . . WS tinggal maria ni ?

    ReplyDelete
  2. yahhhhhh... k pia tumbang!!! gr2 wang lin, aq g kcewa bgd siy, toh yg ngalahin k pia kan emang tiongkok, secara kan tiongkok kandang macan!!!

    ReplyDelete