Thursday, January 8, 2009

Ganda Campuran Sisakan Nova Widianto/Lilyana Natsir

Pemain-pemain Indonesia mulai berguguran dibabak kedua Malaysia Super Series 2009. Indonesia hanya menyisakan pasangan Nova Widianto/Lilyana Natsir di ganda campuran setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran sesama pelatnas Devin Lahardi/Lita Nurlita yang harus menyerah dari Nova/lily dalam dua set langsung.

Pasangan Devin/Lita tidak mampu meredam permainan unggulan 1 tersebut sehingga dipaksa menyerah dengan 21-17 dan 21-16. Agaknya konsistensi pemain muda Indonesia tersebut belum bisa dipertahankan.

Sementara itu ganda campuran Indonesia M. Rijal/Vita Marissa harus menyerah kalah dari pemain Denmark Joachim Fischer Nielsen/Cristiansen Peddersen dalam tiga set. Kekompakan M. Rijal/Vita masih naik turun setelah sebelumnya sempat menjuarai Jepang Terbuka tahun 2008 pasca Olimpiade Beijing. Meski sempat memberi harapan di set kedua dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 akan tetapi M. Rijal/Vita tidak mampu memanfaatkan peluang sehingga ia harus kalah dengan 14-21, 21-18 dan 18-21.  Meski demikian Indonesia masih bisa berharap dari Nova WIdianto/Lilyana Natsir untuk bisa meraih gelar.

Sementara itu Tunggal Putri Indonesia Adriyanti Firdasari juga gagal melangkah keperempat final setelah ditekak unggulan ke 4 Pi Hongyan (FRA) dengan 21-17 dan 21-18.  Ditunggal putra saat ini sedang bertanding antara SImon Santoso vs M. Hafiz Hashim (MAS).

No comments:

Post a Comment