Friday, May 23, 2008

BBM VS PISANG GORENG


Sepiring pisang goreng di temani teh anget atau kopi di makan saat senggang duh enaknya...
Pisang goreng adalah sejenis makanan yang sangat sederhana cara pembuatannya akan tetapi sangat enak untuk di nikmati, baik itu sambil kerja, sambil nonton tv atau bahkan dipakai buat lauk makan. Aneh memang... tapi tidak aneh bagiku, karena justru disitu terdapat kenikmatan tersendiri.
PIsang goreng adalah merupakan salahsatu makanan kesukaanku, dan sudah barang tentu kalau ke tukang gorengan pasti ada pisang goreng yang kubeli.

Aku memang sering dibilang aneh. kenapa aneh? karena pisang goreng dapat kujadikan lauk dan dimakan bersama nasi. Ini tidak hanya seorang atau dua orang yang bilang aneh, akan tetapi udah banyak. Awalnya merasa gak enak juga dibilang aneh, tapi lama kelamaan makan dicampur pisang goreng itu punya kenikmatan tersendiri. Ada kenikmatan yang bisa kuperoleh. setidaknya rasa semangat untuk makan itu ada. Ya ini hanya sekilas pisang goreng.

Kini kenaikan BBM di depan mata, belum habis kenaikan harga minyak goreng yang melambung tinggi kini disibukan oleh harga BBM. Belum selesai masalah yang satu timbul masalah yang lain. Belum lama harga pisang goreng yang dari 300 perak menjadi 500 perak, kini dengan adanya kenaikan BBM mau naik berapa? Tidak habis pikir, makanan yang dulunya cuma 25 perak kini menjadi 500 perak ditambah adanya kenaikan BBM wah bisa-bisa jadi 2000 tiga biji nih.
Ini hanya untuk pisang goreng, nah untuk barang-barang yang lain?..

Aduh pemerintah mbok ya jangan menaikan BBM lagi, capek ..........!!

No comments:

Post a Comment