Thursday, May 15, 2008

TIM UBER INDONESIA TEKUK HONGKONG 3-0


Tim Uber Indonesia melaju ke Semifinal setelah srikandi-srikandi merah putih menang 3-0 atas Hongkong di perempat final. Melihat perjuangan tim merah putih yang tak kenal menyerah menumbuhkan harapan baru bagi perbulutangkisan Indonesia terutama di sektor putri yang selama ini tidak dipandang.
Tim Uber Indonesia yang di gawangi oleh Maria Kristin sebagai tunggal pertama mampu meraih kemenangan dengan mudah.

Pada partai pertama yang mempertemukan Maria Kristin vs Yip Pui Yin. Menghadapi Yip yang memang mempunyai permainan yang ulet, Maria bersaing ketat dalam perolehan angka.
Memang diatas kertas pemain Hongkong tersebut dapat menghadapi Maria, akan tetapi dengan jiwa juang yang tinggi akhirnya partai pertama di menangkan oleh Maria dengan 21-19 21-19.

Pada Partai kedua Lilyana Natsir/Vita Marissa VS Wai Chee Koon/Hoi Wah Chau dari awal servis, kendali permainan di pegang oleh Lilyana/Vita. Memang diatas kertas Lilyana/Vita harus memenangkan pertandingan tersebut. Kemampuan Wai/Hoi yang tidak berkembang menjadikan bulan-bulanan Lilyana/Vita. dan kembali partai kedua di pegang Indonesia dengan 21-14 21-4 yang hanya membutuhkan waktu 20 menit saja.

Pada partai ketiga yang menurunkan tunggal kedua Firdasari vs Kwan Yi Mong harapan masyarakat bulutangkis Indonesia dan juga seluruh rakyat Indonesia menjadi kenyataan ketika dengan mudah Firdasari harus menyudahi permainan dalam tempo 24 menit.
Hasil yang diperoleh 21-7 21-9.

Dengan kemenangan Firdasari menyebabkan Indonesia unggul 3-0 atas Hongkong. Partai ke empat dan kelima tidak dimainkan karena sudah tidak menentukan lagi. Pada hari Ini Tim Uber Indonesia ke semifinal menghadapi Jerman yang kemarin berhasil menekuk Denmark.
Akankah Indonesia mampu melaju ke final? mari kita dukung tim uber merah putih dengan yel yel semangat nusantara.

sampai ketemu di Istora.

No comments:

Post a Comment