Wednesday, May 28, 2008

Djarum Indonesia Super Series 2008



Setelah Thomas dan Uber Cup, turnamen terdekat yang akan berlangsung untuk bulutangkis adalah Singapore Super Series yang berlangsung dari tanggal 10 - 15 Juni 2008 dan Djarum Indonesia Super Series dari tanggal 17 - 22 Juni 2008 yang akan berlangsung di Jakarta disusul dengan Thailand Open Grand Prix 24 - 29 Juni 2008.
Perhelatan bulutangkis yang akan melibatkan para pemain dunia tentunya.
Dengan dukungan penuh Djarum sebagai sponsor utama semoga bulutangkis makin mendunia.
Rasanya tidak sabar menunggu perhelatan tersebut. Setelah gegap gempita menonton Thomas Uber Cup kini kembali akan disibukkan Indonesian Super Series 2008 (ISS 2008) yang akan berlangsung di Jakarta.
Semoga para duta merah putih bisa menjadi juara di negeri sendiri tidak seperti tahun kemarin yang tanpa juara. Selain Singapore Super Series tentunya Indonesia super series akan diikuti para pemain pelatnas yang selama ini minim di kirim ke turnamen luar negeri. Ini adalah saatnya Indonesia untuk bangun. 100 tahun kebangkitan nasional.
Meski melalui babak kualifikasi akan tetapi diharapkan mampu menembus babak utama di turnamen ini.

Dari semua sektor yang ada diharapkan mampu meraih prestasi yang gemilang. Harapan masyarakat Indonesia tentunya adalah akan mendukung wakil dari negaranya yang sedang bertanding.
Pada babak penyisihan biasanya masih gratis sedangkan pada babak perempat final sampai dengan semifinal bayar.

Tiketing.
Persoalan tiket adalah persoalan klasik selama ini. Pada pertandingan bulutangkis terkesan panitia kurang siap dalam penjualan tiket. sehingga banyak yang tidak dapat tiket dan telah diborong oleh calo. Sungguh ada baiknya apabila tahun ini tiket bisa dijual di agen tiket seperti Ibu Dibyo.
Pengalaman tahun lalu, saya ikut antri akan tetapi kehabisan tiket, sementara pertandingan sudah dimulai. walaupun pada akhirnya dapet tiket dari calo dengan harga 2x lipat harga resmi, akan tetapi kecewa karena pertandingan yang diharapkan telah selesai.
huuuuuuu.....
ini pengalaman, maksud hati pengin mendukung wakil Indonesia, akan tetapi kadang tidak bisa. yang daripada capek2 mending nonton di tv aja kali ya. Berharap semoga dapat tiket.
amien.

No comments:

Post a Comment