Thursday, June 12, 2008

Jo/Greys susul Vita/Lilyana ke babak Kedua



Setelah Vita/Lilyana melaju ke babak kedua, pasangan Jo Novita/Greysa Polii dan Endang/Rani menyusul ke dua. Pada laga pertama turnamen Singapore Super Series 2008 Jo/Greys menghadapi Nicole Grether/Charmine Reid pasangan gado-gado Jerman Kanada. Jo/Greys menang Straight set dengan 21-17 21-18. Pada pertandingan berikutnya yang akan berlangsung hari ini Jo/Greys di tantang pasangan Korea Jung Eun /Kim Min Jung. Ganda putri lainnya yang melaju ke babak kedua adalah pasangan Endang/Rani yang harus berjibaku untuk memenangkan pertandingan melawan pasangan tuan rumah Sinta Mulia Sari/Yao Lei dengan rubber set. Hasil yang cukup ketat di babak ketiga dengan skor 13-21 21-13 22-20. Sempat ketinggalan set pertama tidak membuat Endang/Rani kendur dan berhasil membukukan kemenangan untuk kemudian ditantang pasangan Denmark Kamilla Ritter/Lena Frier Kristiansen.

Ditunggal putra wakil satu-satunya Indonesia Simon Santoso menang mudah atas Scot Evan dengan membutuhkan waktu 26 menit. Kemenangan simon di tutup dengan skor 21-10 21-18.

Sementara Itu Indonesia yang menempatkan 3 sektor ganda putra berhasil melaju ke babak berikutnya setelah Joko/hendra dan Markis/Hendra mengundurkan diri dari turnamen ini. Luluk/Alvent unggulan kelima menang atas pasangan Korea Sung Hyun Ko/Yi Goo Kwon dengan straightset 21-16 21-16. M Ahsan/Bona Septono harus memeras keringat untuk bisa melaju ke babak kedua melawan pasangan Malaysia Thien How Hoon/ Soon Hock Ong dengan skor 16-21 21-14 dan 22-10. Sementara Yonathan Suryatama/Rian Sukmawan menekuk ganda putra tangguh asal Denmark Jens Eriksen/Martin Lungard dengan 21-19 17-21 dan 23-21.

Babak kedua yang akan dipertandingkan hari ini dimulai pukul 2 waktu setempat. Nova/lilyana akan membuka pertandingan dari kubu Indonesia di lapangan 1.

No comments:

Post a Comment