Friday, June 13, 2008

Nova/Lily kantongi tiket ke Semifinal


Pasangan ganda campuran Indonesia berhasil meraih tiket semifinal setelah mengalahkan ganda campuran Thailand Sudket/Saralee. Dari awal pertandingan pasangan Nova/Lily terus menekan dan memegang kendali permainan sehingga mampu mendikte lawan dan menang dengan straight set 21-12 21-14. Kematangan dan pengalaman Nova/lily diuji meski di babak pertama sebelumnya mereka belum tune in, akan tetapi menghadapi permainan Sudket/Saralee yang sudah sering bertemu, Nova/Lily mampu meredam permainan mereka. Ganda campuran nomor 1 dunia tersebut melaju ke semifinal untuk kemudian di tantang oleh ganda campuran Thailand Lainnya di semifinal.

Lawan Nova/Lily di semifinal adalah pasangan Songphon Anugritayawon/Kuncala V yang di perempat final berhasil mengalahkan pasangan China Taipei Chieh Min Fang/Wen Hsing CHeng dengan rubber set 25-23 18-21 dan 21-15.
Pada pertandingan lain yang memainkan pemain Indonesia saat berita ini diturunkan belum bertanding. Mereka akan bertanding mulai pukul 4.40 waktu setempat.

No comments:

Post a Comment