Thursday, June 26, 2008

M. Ahsan/Bona Septono Melaju ke Babak Kedua


Dari turnamen SCG Thailand Grand Prix Gold 2008, Ganda putra pelatnas M. Ahsan/Bona Septono berhasil melaju ke babak kedua setelah di babak pertama mengalahkan pasangan ganda malaysia Kim Wah Lim/Tan Bin Shen dengan rubber set 21-19 19-21 dan 21-19. Permainan yang cukup seru karena terjadi kejar mengejar angka. Akan tetapi dewi fortuna masih berpihak pada pasangan M Ahsan/Bona Septono. Akan tetapi pasangan muda Indonesia tersebut menemui jalan terjal di babak kedua.
Dibabak kedua yang juga akan berlangsung hari ini, ditantang oleh unggulan pertama dari China Fu Haifeng/Cai Yun. Fu Haifeng/Cai Yun di babak pertama mengalahkan pasangan ganda putra Indonesia lainnya yang berasal dari Klub Djarum Fernando Kurniawan/Lingga Lie dengan straight set 21-14 21-11.

Sementara ganda putra lainnya yang melaju ke babak kedua adalah Frans Kurniawan/Rendra Wijaya dan Yonathan Suryatama/Rian Sukmawan. Frans/Rendra di babak pertama berhasil mengatasi pasangan ganda Denmark Jacob Cemnitz/Mikkel Dalbo Larsen dengan straight set 21-15 dan 21-16. Di babak kedua Frans/Rendra akan berhadapan dengan pasangan Thailand Songphon Anugritayawon/Tesana Panvisvas. Sedangkan Yonathan Suryatama/Rian Sukmawan di babak pertama melibas pasangan Thailand Kovit Pisetsarasai/Nitipong Saengsila dengan skor 21-12 21-19. Di babak berikutnya Yonathan/Rian akan bertemu dengan ganda China Taipei Min Chun Liao/Chia Min Wang.

Dari ganda putri pasangan muda klub Djarum yang di Djarum Indonesia Open Super Series 2008 membuat kejutan melaju sampai semi final Shendy Puspa/Meilina Jauhari juga melaju ke babak kedua setelah di babak pertama mengalahkan Dan Zhang/Zibo Zhang dengan 21-17 21-17. Di babak berikutnya yang akan berlangsung sore nanti, Shendy/Meilina di tantang ganda putri Malaysia Kah Mun Vivian/Hui Lin NG.
Sedangkan Endang/Rani tumbang dari pemain Singapura.

No comments:

Post a Comment