Friday, August 8, 2008

Jadwal Pertandingan Bulutangkis hari Pertama

Olimpiade Beijing 2008 sudah di depan mata, dan hari ini 8 Agustus 2008 adalah saatnya dibuka pesta olahraga terbesar di dunia yang mempunyai prestise tertinggi. Indonesia, salah satu negara partisipan telah mengirimkan atlet terbaiknya yang telah lolos kualifikasi Olimpiade.

Olimpiade Beijing 2008 sebagai ajang pembuktian bagi atlet-atlet kita yang akan berlaga. Bulutangkis adalah cabang yang paling diharapkan memperoleh medali emas sekaligus melanjutkan tradisi emas olimpiade yang telah ditorehkan semenjak tahun 1992 di Barcelona. Di cabang bulutangkis, Indonesia mewakilkan sebelas orang yang akan berlaga dari keseluruhan nomor, yaitu tunggal putri, ganda putri, tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Bulutangkis dijadwalkan akan mulai pertandingan di hari Sabtu 9 Agustus 2008 dimulai pukul 09.00 waktu setempat. Menurut situs resmi Beijing 2008, hari pertama akan mempertandingkan tunggal putri. Semoga di hari pertama wakil-wakil kita mendapatkan hasil terbaik.

Berikut adalah jadwal pertandingan di hari pertama bagi pebulutangkis Indonesia :

Sabtu 9 - 8-2008 Tunggal Putri, Maria Kristin Yulianti(INA) vs Juliane Schenk (GER) yang akan bertanding di BJUT Gymnasium di lapangan satu pada pukul 09.00 waktu setempat.

Minggu 10-8-08 Ganda Putri Vita Marissa/Lilyana Natsir (INA) vs Yang Wei/Zhang Jie Wen (CHN) bertanding mulai pukul 11.20 waktu setempat di BJUT Gymnasium lapangan 2.

Senin, 11-08-08 Tunggal putra, Sony DK (INA) Vs Bonsaak Ponsana (THA) pukul 11.45 di lapangan 1 Bjut Gymnasium, Taufik Hidayat (INA) VS Wong Chong Hann (MAS) pukul 19.40 di lapangan 1 BJUT Gymnasium.

Selasa, 12-08-08 Ganda Campuran, Nova Widianto/Lilyana Natsir (INA) VS Hwang Yumi/Han Songhun (KOR) pukul 10.00 di lapangan 1 Bjut Gymnasium, dan Flandy Limpele/Vita Marissa (INA) Vs Kristoff Hopp/Brigit Overzier (GER) pukul 18.50 di lapangan 3 Bjut Gymnasium.

Selasa, 12-08-08 Ganda Putra, Luluk Hadiyanto/Alvent Yulianto (INA) Vs Keita Matshuda/Otshuka Tadashi (JPN) pukul 11.00 di lapangan 1 BJUT Gymnasium dan Markis Kido/Hendra Setiawan (INA) VS Xie Zhongbo/Zhendong Guo (CHN) pukul 19.40 di lapangan 1 BJUT Gymnasium.

8 comments:

  1. sMaNgadh tRuzzz iNdoneSia....!!!

    ReplyDelete
  2. aku mo ngucapin selamat ulang tahun buat kak taufik hidayat yang lagi ulang tahun tanggal 10 agustus 2008 yang ke 27.

    ReplyDelete
  3. Chayoo bwt Maria Kristin yang udah nyampe semifinal,,
    Berikan yang terbaik bwt Indonesia

    ReplyDelete
  4. kado kemerdekaan dari anak bangsa....
    berupa mendali.
    membuat senyum ibu pertiwi indah
    selamat buat pahlawan bangsa di kancah olimpiade 2008

    ReplyDelete
  5. taufik gila lo...

    ReplyDelete
  6. hore..hore..

    indonesia ganda putra menang...

    dapat medali emas..

    trus maju indonesia..

    ReplyDelete
  7. apa kalo orang ingin masuk ke tim bulu tangkis harus punya uanga bnyak atau harus punya saudara pelatih bulu tangkis ......
    aku ngomong seperti itu karena aku ngalamin hal yang g enak kenapa karena aku punya cita2 buat jadi atlet bulu tangkis tapi susah banget ,,,,,,dan aku juga g boleh putus asa sampai kapanpun itu aku harus bisa masuk tim ulu tangkis teruZzz semangat ratnA .......

    Jejakandromeda's Said :

    Kalau untuk masuk tim bulutangkis sih gak perlu pakai duit. Tim bulutangkis mana nih? tingkat RT/RW, Kelurahan? Kalau untuk masuk ke Club atau pelatnas sih butuh modal, setidaknya untuk latihan sehari-hari buat beli suttle cock dan raket juga sewa lapangan dan pelatih. Kecuali memang sudah berprestasi sejak di sekolah, kemungkinan di lirik klub itu ada. Kalau untuk masuk Club, yang saya tahu Club Djarum Kudus yang menjaring pemainnya lewat penyaringan. Kalau Ratna memang bisa bermain dan mengalahkan lawan-lawannya saat penyaringan, pasti masuk Club Djarum.

    ReplyDelete
  8. K"VITAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..........................
    b'juang truzzzzzzzz...................................
    met ultah y k'vita.............
    moga pnjng umur.......
    dan shat slalu...

    ReplyDelete