Monday, August 11, 2008

Maria Tantang Tine Rassmussen, Vita/Lilyana Tumbang



Maria Kristin melaju ke 16 besar setelah di 32 besar berhasil mengatasi permainan Yoana Martinez dari Spanyol dengan kemenangan mudah dalam waktu 26 menit dengan skor 21-9 21-14.

Dibabak 16 besar, Maria Kristin ditantang Tine Rassmussen (DENMARK). Dilihat dari segi peringkat dan track record, Maria pernah di kalahkan oleh Tine, dan Tine adalah salah satu dari pemain bulutangkis putri yang berhasil menjegal permainan pemain-pemain China. Diatas kertas Tine lebih diunggulkan, akan tetapi strategi Maria juga tidak bisa di anggap remeh. Bertanding di lapangan 3 mulai pukul 11:30, Maria diharapkan dapat mengatasi permainan Tine.

Sementara itu ganda putri satu-satunya Vita/Lilyana harus mengakui keunggulan pemain China yang merupakan unggulan teratas Yang Wei / ZHang Jiewen dengan 19-21 dan 15-21. Permainan yang cukup emosional, karena mereka bermain rangkap di ganda campuran yang baru akan dipertandingkan mulai besok, Selasa 12 Agustus 2008.

Di tunggal putra, akan dipertandingkan Sony Dwi Kuncoro (INA) Vs Bonsaak Ponsana (THA) pukul 11.45 waktu setempat di babak 32 besar dan Taufik Hidayat (INA) VS Wong Chong Hann (MAS) pukul 19.40 hari ini di BJUT Gymnasium.

3 comments:

  1. moga-moga sony dan kAwan2 dApat memenangkan Olimpiade Beijing.

    ReplyDelete
  2. hah tD cici tanding..
    Q gag nonTon..!!!!
    nyesel banggggggggggeeeeeeeeeeeedddddddddd

    ReplyDelete
  3. mksdNa Vita/lily Tmbang pa??? jdi mRka klH!!! hah itS impossibLe..
    tidaaaaaaaaak...
    Cici te2p sMangadh ya.. Qt dSni tYutama t2p dkung Cici..
    Cici pnah bLg di Empat Mata kan, lo cici mw bw oleh2 mdali bt Indonesia??? pNuhi dOnk.. so Cici jgn peNsiun dLu dri PBSI.. we need u so...

    ReplyDelete