Tuesday, August 12, 2008

Olimpiade 2008 : Flandy/Vita Melangkah ke Perempat Final, Zheng Bo/Gao Ling Tumbang


Setelah Nova Widianto/Lilyana Natsir melangkah ke perempat final, giliran Flandy Limpele/Vita Marissa juga melangkah ke perempat final setelah di per16 besar berhasil mengalahkan pemain Jerman Kristoff Hopp/Birgit Overzier dengan straight set. Flandy/Vita menang dengan meyakinkan dalam tempo 27 menit.

Diset pertama, Flandy/Vita yang merupakan unggulan ketiga berhasil menutup kemenangan dengan 21-12. Keunggulan dan pengalaman Flandy/Vita menjadi modal utama untuk dapat mengalahkan ganda campuran Jerman tersebut. Dan di set kedua kembali Flandy / Vita menutup set dengan skor 21-12.

Sebenarnya harapan sangat terbuka di ganda campuran ini. Selain menempatkan Nova/lily juga Flandy/Vita yang diharapkan akan membawa emas untuk bulutangkis. Di perempat final Flandy/Vita akan bertemu pasangan ganda campuran Denmark Kamilla Rytter Juhl/Thomas Layborn yang berhasil mengalahkan ganda campuran Singapura Hendri Saputra/Li Yujia dengan skor 21-14 21-19.

Sementara itu, Ganda campuran kuat asal China Zheng Bo/Gao Ling harus mengakui keunggulan Nathan Robertson/Gails emms dengan rubber set dengan skor 21-16, 16-21 dan 21-19. Dengan demikian China masih mewakilkan satu wakilnya yaitu He Hanbin/Yu Yang.

Dengan tumbangnya Zheng Bo/Gao Ling, maka peluang Flandy/Vita untuk melangkah ke final semakin terbuka. Sementara Itu ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan saat berita ini diturunkan masih bertanding melawan Guo Zhendong/Xie Zhong Bo dengan skor imbang 12-12 di set pertama. Semoga saja Markis/Hendra mampu melawan hadangan pertama.

4 comments:

  1. Peluang indonesia di bulutangkis ganda campuran berpeluang besar dapat medali emas. soalnya ganda terkuat china zheng bo/ gao ling secara mengejutkan kalah. tetapi tetap harus waspada dengan kekuatan ganda campuran eropa yang akhir-akhir melejit penampilannya. tetap lakukan yang terbaik.

    ReplyDelete
  2. Woooooow, Kayaknya China harus melupakan mimpi menyapu bersih seluruh emas bulutangkis olimpiade. setelah pasangan ganda putri terkuat Yang Wei/Zang Ji Wen tumbang, sekarang giliran Zeng Bo/Gao Ling yang tumbang, meski masih menyisakan wakilnya disemua nomor, namun sepertinya China akan kesulitan , buat Nova/Lily dan Flandy/Vita,tetap semangat dan jangan lengah, jangan terpengaruh peringkat dan rekor pertemuan, jaga konsentrasi .maju terus, ciptakan all Indonesian final.

    ReplyDelete
  3. Cici smangaDh tRus..
    Q bgga bgd ma Cici..
    JANGAN PENSIUN DULU.. TANPA CICI TIM PBSI TUW GA DA PA2 NYA..!!!!
    HEN PANG CAYO!!!
    CICI TELP q YA.. PLISSS ..
    085227229366
    Q PGN BGD KTMU CICI DRI DULU...

    ReplyDelete
  4. K'Butet. . . .
    K'Vita. . . .
    kalian keren abizzzzzzzzzzzzz. . .
    tetap cayo0 yahhhhh. . .
    walau kemarin ganda putri kalah. . .
    kan masih byk peluang. . .
    di turnamen-turnamen lainnya. . .
    Cayooooooooooooooooooo!!!!!!!!!
    I luph kalian. . .
    Indonesia. . . dum-dum-dum. . .

    ReplyDelete