Thursday, August 14, 2008

Sony Gagal Sumbangkan Medali



Sony Dwi Kuncoro harapan tunggal putra yang diharapkan dapat meraih sukses gagal menyumbangkan medali setelah di perempat final di kalahkan oleh unggulan kedua asal Malaysia Lee Chong Wei dalam 2 set langsung. Sony gagal memenuhi harapan publik Indonesia dengan mudah dalam waktu 32 menit.

Sony tidak berkutik ketika menghadapi Chong Wei dan tidak mampu mengimbangi permainan Chong wei yang pernah di kalahkan dalam Kejuaraan Dunia 2007 di Malaysia. Kekalahan Sony sekaligus menutup harapan Indonesia untuk meraih medali dari sektor tunggal putra.

Peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004 tersebut tidak bisa bermain taktis dan selalu ketinggalan angka. Sony gagal dengan skor 9-21 11-21. Dengan demikian Indonesia tinggal menaruh harapan dari sektor ganda putra, ganda campuran dan tunggal Putri.

Di ganda campuran sedang di pertandingkan perempat final antara Nova Widianto/Lilyana Natsir (INA)vs Sudket Prapkamol/Saralee Thoungthongkam(THA), sementara itu Flandy Limpele/Vita Marissa(INA) vs Thomas Laybour/Kamilla Rytter Juhl (DEN) baru akan bertanding nanti malam jam 20.45 waktu Beijing. Semoga Nova/Lilyana mampu memberikan permainan yang maksimal.

4 comments:

  1. Aduh... sayang sekali. kenapa tunggal putra indonesia kian hari makin terpuruk saja. ada apa sebenarnya? liat aja sony sama lee chong wei terlihat kalah kualitas yang sangat jauh. tidak seperti di tunggal putri yang mengalami kenaikan pesat seperti maria kristin. padahal kan di era tahun 90-an indonesia adalah lumbung pemain bulutangkis putra terbanyak dan lebih dari lima pemain masuk peringkat 10 besar. tapi sekarang? lupakan kekalahan dan dukung maria kristin. soalnya kesempatan melihat gaya susi susanti udah lama dinanti dari 12 tahun. malah pemain putri yang hanya satu pemain sekarang menjadi tumpuan emas dan tidak diunggulkan dan berjuang dari babak kualifikasi pertama. benar-benar menyedihkan untuk tunggal putra sekarang ini. huh... tetap semangati maria aja.

    ReplyDelete
  2. tidaaaakz!!

    duh, apa ga kejauhan tuh skornya??
    pe-er berat bt pbsi di sektor tunggal putra...

    ReplyDelete
  3. Penampilan yang buruk, karena menyentuh angka 15 saja tidak bisa. Sony yang merupakan unggulan ke 6, bukan seperti pemain dunia, akan tetapi seperti pemain baru yang tidak berperingkat. Tapi apapun hasilnya, yang terpenting dukung yang masih ada. Maria Goo.!!

    ReplyDelete
  4. hu uh....kok kalah sich!!!

    ReplyDelete